Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, selaku Komandan Korem 023/Kawal Samudra, Rabu (16/6) meninjau lokasi titik nol pembangunan jalan dari Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat dan Lingkungan II Batu Rosak, Kelurahan Sangkunur, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapsel, Sumatera Utara yang merupakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 111 Kodim 0212/TS.

Danrem dari lokasi titik nol pembangunan tersebut juga mendengarkan penjelasan dari Dandim 0212/TS selaku Komandan Satuan Tugas (Dan Satgas) TMMD 111 Kodim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, yang mana focus pembangunan fisik TMMD 111 adalah membangun jalan penghubung antar dua kecamatan sepanjang 8 Kilometer dengan lebar 8 meter.

Kolonel Febriel Buyung menegaskan kepada seluruh prajurit yang diberi tugas oleh negara untuk melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab dan saya datang kesini untuk memastikan pengerjaan nantinya tidak ada kendala. 

Baca juga: Polri dukung TMMD ke - 111 di Dusun Tangga Batu Tapsel

Danrem 023/KS mendukung penuh kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dan beliau berharap apa yang dikerjakan nantinya bisa berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar. 

"Program ini bisa berjalan dengan baik dan manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat," ucap Kolonel Inf Febriel Buyung. 

Danrem juga mengapresiasi Pemkab Tapsel yang sangat mensupport kegiatan TMMD ke-111. Dimana kata dia, dengan pro aktifnya pemerintah ikut andil dalam program ini berarti menunjukan jika Kodim 0212/TS dan Pemkab Tapsel memiliki hubungan yang sangat baik.

“Kolaborasi dan sinergitas Kodim 0212/TS dengan pemerintah menjadi salah satu tolak ukur suksesnya kegiatan tersebut, laksanakan tugas dengan tanggungjawab, berikan yang terbaik untuk masyarakat semoga Tuhan yang maha Kuasa melindungi kita semua,” tegasnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021