Polsek Binjai Selatan menerima laporan adanya warga yang gantung diri di Jalan Sei Musi Lingkungan 3 Nomor 25 Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, dengan korban Jhon Manefestu Sitepu (60).

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Kamis (3/6).

Siswanto menjelaskan Rabu (2/6) sekira pukul 18.00 WIB, para saksi bersama dengan warga masih melihat korban berada di depan rumahnya.

Sekira pukul 19.00 WIB, saksi bersama warga mencari keberadaan korban karena tidak ada didalam rumah kemudian mencari disekitar rumah tetangga serta HP korban saat dihubungi ternyata tertinggal didalam rumah.

Baca juga: Kota Binjai juara umum kedua STQH Sumatera Utara

Lalu, pukul 19.30 WIB, anak korban mencari korban ke kamar samping rumah dan setelah pintu dibuka ternyata ditemukan korban sudah dalam posisi tergantung pada sebuah balok kayu yang dipasang pada lobang angin pintu.

Selanjutnya saksi memberitahukan kepada ibunya Rami Br Manik (56) lalu, korban pun diturunkan dengan cara memotong tali menggunakan pisau.

Sekira pukul 19.40 WIB, korban dibawa oleh keluarganya bersama dengan warga ke RSU Bangkatan, kemudian dilakukan pemeriksaan medis oleh pihak RSU Bangkatan, setelah dilakukan pemeriksaan medis korban dinyatakan sudah meninggal dunia (MD).

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021