Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Langkat sukses gelar program "Perindo Langkat Berbagi" di bulan Ramadhan 1442 Hijriah, di empat titik dan ditutup di Kota Stabat 2.000 takjil.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Langkat Thomas Saputra, saat berbuka puasa bersama dengan pengurus Perindo Langkat, di Cafe Rumah Orang Tua (ROT) Stabat, Jumat (6/5).

Thomas menyampaikan adapun rangkaian kegiatan Perindo Langkat berbagi tersebut yakni, berbagi takjil, santunan anak yatim dan penyaluran tali asih berupa paket lebaran bagi masyarakat pra sejahtera.

Baca juga: Partai Perindo Langkat bagikan 800 paket sembako

Dalam hal berbagi takjil Ramadhan 1442 Hijriah dilaksanakan di empat titik, yakni di Kecamatan Salapian, Kecamatan Babalan, Kecamatan Tanjung Pura dan Kecamatan Stabat. Paket takjil yang dibagikan secara keseluruhan sebanyak 6.000 paket takjil.

Kemudian santuan anak yatim sebanyak 200 anak, disalurkan di Kecamatan Tanjung Pura dan Kecamatan Stabat. Selain itu, paket lebaran yang di salurkan kepada masyarakat pra sejahtera di kawasan terluar Kabupaten Langkat sebanyak 800 paket.

Dimana 800 paket sembako tersebut masing-masing terdiri dari beras lima kilogram, satu kilogram minyak goreng, satu kilogram gula pasir, kopi, teh serta sabun cuci piring yang merupakan produk UMKM.

Ketua DPD Partai Perindo Langkat itu mengatakan program tersebut merupakan program yang dilaksanakan Partai Perindo Langkat di setiap bulan suci Ramadhan.

Program tersebut juga merupakan komitmen Partai Perindo Langkat bersama pengurus dan kader, selain sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada masyarakat Langkat yang telah mendukung kesuksesan Partai Perindo di Langkat.

Juga sebagai bentuk komitmen Partai Perindo untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat bukan hanya pada saat momen menjelang pemilu tetapi pada setiap momentum.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021