Lingkaran Pemuda dan Mahasiawa (Lipma)  Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan memberikan santunan 20 anak yatim yang dirangkai dengan buka puasa bersama. 

"Selain membangun silaturrahmi antar sesama kegiatan ini untuk berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan," kata Ketua Lipma Batang Toru Hendrik JP Siregar Kamis (6/5).

Kegiatan yang mengusung tema " Buka puasa bersama serta berbagi berkah Ramadhan untuk hadirkan senyum" ini yang digelar di Sipainte, Batang Toru tetap mematuhi protokol kesehatan dan dihadiri keluarga besar senior Lipma lintas generasi.

Baca juga: Ngabuburit bersama, BPJS Kesehatan ajak tokoh masyarakat jadi relawan JKN

"Kiranya kegiatan ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua utamanya keluarga besar Lipma. Kami juga bersyukur masih bisa berbagi rezeki kepada adik-adik calon pejuang islam kelak," ujarnya. 

Kegiatan soaial keagamaan ini terwujud berkat tingginya raaa solidaritas keluarga besar Lipma  Batang Toru. "Kiranya Lipma kedepan aemakin jaya," kata Doni Aprilian selaku panitia menambahkan.

Lipma Batang Toru menyatakan bahwa akan terus menjaga eksistensinya selain berguna untuk banyak orang juga berguna bagi internal organisasi yang hingga saat ini  kekompakan terjaga.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021