Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Tengah AKBP N. Dedy Arifianto, SH, SIK, MH melaksanakan peninjauan dan pengecekan Pos Penyekatan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442H di Perbatasan Provinsi Aceh dengan Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara, tepatnya di Kecamatan Manduamas, Selasa, (4/5).

Demikian disampaikan Kapolres Tapteng melalui Kasubbag Humas, AKP Horas Gurning kepada ANTARA, Rabu (5/5).

"Dalam peninjauan, pak Kapolres melihat langsung bagaimana persiapan di Pos Penyekatan dalam rangka memberikan pelayanan serta pelaksanaan tugas dalam rangka penangulangan penyebaran COVID-19. Dan hasilnya, personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Nakes, Dishub, Satpol PP dan masyarakat setempat sudah siap untuk melaksanakan tugasnya,” katanya.

Baca juga: NasDem Tapteng bagikan 700 peket untuk berbuka puasa

Kapolres juga turut mengecek kelengkapan dari Pos Penyekatan, termasuk tempat isolasi bagi warga yang suspek COVID-19. Demikian juga petugas rapid antigen dari Puskesmas Manduamas telah siap serta dalam pelaksanaan tugas di Pos Penyekatan.

Turut mendampingi Kapolres dalam peninjauan itu, Kasat Narkoba AKP.Yohannes. M. Napitupulu, SH, Kasat Lantas Polres AKP. Nasrul, Danramil 01/Barus, Kapten Inf Maradiun Parapat, Kapolsek Manduamas, AKP. Kuson Butarbutar, Kasi Propam Ipda Totok CW, perwakilan dari BPBD Tapteng, Camat Manduamas, Sahala Sihotang, SH, M.AP, Kepala Puskemas Saragih, Masrihan Tanjung.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021