Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Langkat bagikan 1.000 takjil Ramadhan kepada masyarakat dan pengguna jalan di Kecamatan Salapian, yang langsung dipimpin Ketuanya Thomas Saputra, Jumat, (23/4).

"Aksi ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan kader dan pengurus partai selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah," kata Sekretaris DPD Partai Perindo Langkat Hidayat Syahputra SH, di Tanjung Langkat Salapian.

Hidayat Syahputra menambahkan kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap datangnya bulan suci Ramadhan.

Baca juga: Disdukcatpil Langkat serahkan adminduk bagi abang becak dan penggali kubur serta bilal mayit

"Berbagi takjil ini sudah jadi agenda rutin kami selama Ramadan. Kita akan laksanakan di empat lokasi berbeda selanjutnya nanti di Kecamatan Babalan, Kecamatan Tanjung Pura dan Kecamatan Stabat," katanya.

Ketua Partai Perindo Langkat Thomas Saputra mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat.

Thomas Saputra mengharapkan ke depan Perindo selalu dicintai masyarakat. Tentu kami berharap ke depannya Perindo selalu dicintai dan selalu dihati masyarakat.

Salah seorang warga Salapian M Surya Surbakti yang ditemui juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Partai Perindo Langkat. Dia mengaku senang hati dan mendoakan agar Partai Perindo menjadi lebih besar.

“Saya warga Salapian dan saya perhatikan hanya Partai Perindo yang konsisten melaksanakan pembagian takjil Ramadan kepada masyarakat,” katanya

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021