Perumda Tirta Uli Pematangsiantar memprogramkan kegiatan bakti sosial pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah atau 2021 Masehi di dua wilayah pelayanan. 

"Ramadhan Berbagi" memberi bantuan berupa uang sejumlah Rp 7 juta dengan sasaran tahun ini sebanyak tujuh masjid di wilayah Kota Pematangsiantar dan satu di Kabupaten Simalungun. 

Tim Ramadhan Berbagi dipimpin Ikhwan Lubis menyerahkan bantuan langsung ke masjid-masjid dalam upaya menjalin ukhuwah Islamiyah. 

Baca juga: BPJAMSOSTEK apresiasi terbitnya Inpres optimalisasi pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Pada Kamis (22/4), bantuan diserahkan ke Masjid Ar Rahman, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar dan Masjid Istiqomah, Dusun Sidorukun, Nagori Rukun Mulyo, Kecamatan Panombeian Pane, Kabupaten Simalungun. 

Pengurus BKM Ar Rahman Sarmawi Chaniago dan BKM Istiqomah Masrif mengucapkan terima kasih dan mendoakan Perumda Tirta Uli semakin berkembang. 

Usai penyeragan, Ikhwan menyebutkan, Masjid Al Jihad Kelurahan Simarito, Nurul Ikhwan Kelurahan Pardamean, Amaliyah dan Bakti di Kelurahan Bantan, Al Munawaroh Kelurahan Melayu dan Istiqomah Kelurahan Nagapita, juga menerima bantuan yang sama. 

"Semoga bermanfaat," ujar Ikhwan. 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021