Plt Wali Kota Binjai Amir Hamzah buka puasa bersama denga peserta Latsitarda Nusantara XLI Satlat II Hiu di pendopo Umar Baki Jalan Veteran Nomor 9 Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, Rabu malam (21/4).

Amir Hamzah  mengucapkan terimakasih untuk para peserta Latsitarda  atas kontribusi nya terhadap masyarakat Kota Binjai. 

"Saya mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan dalam hal penyambutan. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya. 

Ia juga merasa sangat senang dengan perdana hadirnya Latsitarda di Kota Binjai. Pihaknya merasa yakin taruna/taruni Latsitarda Nusantara XLI Satlat II Hiu ini semuanya akan menjadi jenderal-jenderal yang hebat kedepannya.

Pesan saya jikalau jadi jenderal, jadilah jenderal yang baik dan jangan pernah lupa dengan Kota Binjai, harapnya.

Diakhir acara diisi dengan penceramah oleh Ustadz Hendra Wiboyo, dalam ceramahnya, ia berpesan jadilah pejabat/jenderal yang sabar.  Gunakan pangkat dengan sebaik-baiknya, gunakan jabatan untuk membantu yang lemah.

Mari sama-sama kita buat Kota Binjai yang religius, artinya kota yang beragam suku dan beragam keyakinan tapi hidupnya aman, damai dan rukun, katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021