Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara Irjen Pol R.Z Panca Putra Simanjuntak menyambangai Mako Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (20/4).

Kapolda Sumut dalam rangka kunjungan kerja tersebut tidak sendiri, Ia (Kapoldasu) bersama Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin.

Kehadiran kedua jenderal Polisi dan TNI beserta rombongannya di sambut Kapolres Tapsel AKBP Roman Smarhadana Elhaj dan unsur Forkopimda.

Keterangan Kapolres Tapsel melalui Kasubbag Humas Iptu A Simanullang mengatakan lebih kurang satu jam kunjungan di Mapolres Tapsel, Kapolda Sumut juga mencek berbagai fasilitas serta kebersihan Mako Polres dalam pelaksanaannya melayani masyarakat. 

"Setelah itu Kapolda, Pangdam dan rombongan juga bergerak melalukan kunjungan kerja ke Mapolres Kota Padang Sidempuan sebelum rombongan berangkat menuju Mandailing Natal," katanya.

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB dalam kunjungan itu tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran penyakit virus corona atau COVID-19.

Turut hadir dalam penyambutan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB yakni Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juli Prihatini, Kasi Intel Kejaksaan Padang Sidempuan Sonang Simanjuntak, PJU dan Perwira Polres Tapsel.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021