Manajemen PSMS Medan menziarahi sejumlah makam para mantan pengurus, manajer dan pemain PSMS Medan, Senin, yang merupakan rangkaian dari peringatan HUT PSMS ke-71.

Sekretaris PSMS, Julius Raja di Medan, Sumut, Senin (19/4), mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari lahir klub PSMS Medan ke-71 yang jatuh pada 21 April.

"Memperingati hari lahir PSMS ke 71, kita menggelar agenda ziarah ke sejumlah makam mantan pengurus, manajer dan mantan pemain PSMS Medan. Serta semua yang berjasa dalam keluarga besar PSMS," katanya.

Selain itu, kata dia, manajemen PSMS Medan juga berencana menggelar agenda buka puasa bersama dengan mengundang 30 anak yatim.

Baca juga: Skuad PSMS jalani latihan ringan selama Ramadhan

"Untuk menjaga protokoler kesehatan kita hanya mengundang 30 anak yatim sebagai perwakilan untuk melakukan acara buka puasa bersama pada Rabu nanti.Kita juga berencana membagikan sejumlah bantuan ke beberapa rumah yatim yang ada di Kota Medan," katanya.

Dari apa yang dilakukan itu, kata dia, harapannya agar PSMS bisa semakin dewasa dan semakin maju dalam karir sepakbola di tanah air.

"Selain itu kita juga berharap PSMS bisa masuk ke Liga 1. Sehingga semua permasalahan yang lama kita tutup dan saatnya kita berbenah," katanya.

Adapun sejumlah makam yang diziarahi yakni mantan Ketua PSMS dan juga mantan ketua I PSSI, Kolonel Abd Wahab Abdy di Makam Pahlawan Bukit Barisan Jalan SM Raja Medan.

Dilanjutkan ke makam mantan Pembina PSMS Medan, Marah Halim di lokasi pemakaman yang sama. Agenda ziarah ditutup dengan mendatangi makam mantan pengurus PSMS, Amran YS di TPU Halat Medan.

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021