Sambut bulan ramadhan, Muslimat Dewan Dakwah Islamiah Indonesia (DDII) Kabupaten Asahan berbagi sembako kepada kaum dhuafa, bilal mayit dan mualaf.

Ketua Muslimat DDII Asahan, Eka Haryati menjelaskan pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama menjelang Ramadhan dengan membagikan puluhan sembako.

" Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga jelang Ramadhan," ujar Eka, Jumat (09/04/21) di aula Masjid Raya Kisaran.

Baca juga: Enam nama ASN masuk bursa calon Sekda Asahan

Sementara itu, Ketua DDII Asahan, M Fadli SAg mengatakan bahwa keberadaan Muslimat DDII baru saja terbentuk, namun sudah berbuat untuk membantu masyarakat . Diharapkan para pengurus Muslimat untuk terus berbuat untuk umat. 

" Saya apresiasi kegiatan sosial yang dilakuan Muslimat," ungkap Fadli sembari memperkenalkan keberadaan DDII, bahwa pihaknya  merupakan organisasi dakwah.

Kegiatan sosial tersebut dirangkai dengan pemberian tausiah oleh ustadzah Hj Junidra yang bertema tentang persiapan menghadapi bulan suci. Diharapakan muslim yang beriman bisa menjalankan puasa dengan baik.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021