Jabatan Khofifah Azzara Siregar (Ara) kini naik menjadi Putri Wisata Sumut I dari sebelumnya Putri Wisata Sumut II. 

"Alhamdulillah sudah naik jabatan menjadi Putri Wisata Sumut I," kata Ara yang menghubungi ANTARA di Sipirok, Kamis (1/4).

Naiknya jabatan Ara setelah masuk peringkat enam (6) atau masuk Top 10 Finalis Putra Putri Wisata Indonesia, baru lalu di Jakarta. 

Baca juga: Puteri Wisata Sumut 2 akan promosikan destinasi wisata Tapanuli Selatan

"Terimakasih ya... atas dukungan moril Antaranews (Biro Sumut) yang telah ikut mempublish kegiatan Ara," ucapnya secara tertulis lewat WhatsApp. 

Menurutnya ada lebih 80 orang duta-duta Putra Putri Wisata Propinsi seluruh Indonesia dalam ajang bergengsi pada 27 Maret 2021 kemarin. 

"Mudah-mudahan Ara masuk nominasi Top 10 pada peringkat 6 sekaligus terpilih Putri Wisata Sumut I (Satu) Tahun 2021," tuturnya. 

Ia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan moril dan materil serta doa dari  Bupati Tapanuli Selatan Dolly P.Pasaribu.

"Terimakasih kepada Pak Dolly yang telah mensupport termasuk doa masyarakat Tapsel sehingga jabatan Ara naik sebagai Putri Wisata Sumut I," ucapnya. 

Selaku Putri Wisata I, Ara, katanya akan menjalankan amanah yang diemban dengan melakukan berbagai kegiatan seperti sosialisasi sosial Sapta Pesona, edukasi ke tengah masyarakat. 

"Sekaligus membangkitkan wisata kembali Sumatera Utara termasuk Destinasi Wisata Tapanuli Selatan dengan mematuhi protokol kesehatan," kata Ara.
 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021