Sejumlah pejabat PLN UP3 Padangsidimpuan berserta para staf dan karyawan menjalani vaksinasi COVID-19 tahan pertama yang digelar di Aula PLN UP3 Padangsidimpuan bersama Dinas Kesehatan Pemkot Padangsidimpuan, Selasa (23/3). 

Ada sekitar 173 personal Manajemen PLN UP3 Padangsidimpuan, baik tingkat manajer, asisten manajer, staf dan karyawan dan petugas yang melakukan vaksinasi tersebut yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemkot Padangsidimpuan.

"Vaksinasi sebanyak 173 personel tersebut dilakukan selama dua hari, Selasa (23/3) dan Rabu (24/3),“ kata Manajer Bagian Umum PLN UP3 Padangsidimpuan Emi Nasution.

Baca juga: Densus 88 amankan seorang terduga teroris di Padangsidimpuan

Sementara itu Manajer PLN UP3 Padangsidimpuan Yusuf Hadiyanto juga menjelaskan rangkaian vaksinasi mulai skrining dan verifikasi personel yang di vaksinasi sudah melakukan kerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat berdasarkan surat Wali Kota Padangsidimpuan.

“Sebagai perusahaan layanan publik yang terus bekerja non stop 24 jam sehari dalam menyalurkan listrik ke masyarakat dan selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, kami berkewajiban memberikan rasa aman dan nyaman.“

Intinya PT PLN UP3 Padangsidimpuan selain bersinergi juga turut menyukseskan vaksinasi secara nasional terlebih kami ini sebagai petugas pelayanan yang hadir di tengah-tengah masyarakat serta mengabdikan diri di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) agar semakin kuat secara imunitas dalam bekerja ditengah pandemi COVID-19 ini.

"Kepada seluruh jajaran staf, karyawan PT PLN UP3 Padangsidimpuan yang meliputi wilayah kerja hingga Kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Padang Lawas Utara, Padang Lawas dan Kota Padangsidimpuan untuk turut menyukseskan program vaksinasi COVID-19 tersebut,“ pesan Yusuf. 
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021