DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara menargetkan 2 juta kader menuju persiapan tahun 2024. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah atau yang lebih dikenal dengan sapaan (Ijeck), saat melantik pengurus DPD Golkar Kota Sibolga, Jumat, (12/2) di Yenny Sopo Holong Sibolga, Sumatera Utara.

Ditegaskan Ijeck, target 2 juta kader itu bukan slogan belaka, melainkan keseriusan Golkar Sumut untuk mengambil hati rakyat.

“Kita sudah siapkan sistem dan mekanismenya untuk mewujudkan minimal 2 juta kader Golkar di Sumatera Utara menuju tahun 2024. Bagaimana cara dan sistemnya, kami saja yang tahu. Yang jelas target itu bukan sekedar slogan semata,” ujarnya ketika dikonfirmasi ANTARA.

Baca juga: Wagub Sumut bantu korban kebakaran Sibolga

Terkait berapa besaran target per kabupaten kota, Ijeck mengakui belum dibagi targetnya.
“Target belum kita bagi berapa per kabupaten/kota. Hanya saja kita sudah tekankan kepada para pengurus Golkar, agar terus turun dan hadir di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Disinggung tentang kesiapan tahun 2024, Ijeck menyebutkan, bahwa sampai saat ini dirinya masih bersama dengan Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara untuk membangun Sumut.

“Untuk Sumatera Utara kita belum memasang bagaimana ke depan. Yang pasti sampai saat ini saya masih bersama dengan Bapak Edy Rahmayadi untuk membangun Sumatera Utara. Sedangkan untuk Nasional pasti kami akan mengusung Ketua Umum Golkar. Seperti apa nanti target secara keseluruhan di tahun 2024, itu menunggu hasil Rapimnas,” jawabnya.


 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021