Wali Kota Binjai Muhammad Idaham menyampaikan ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Wali Kota terpilih Juliadi, Selasa (9/2) pukul 22.44 WIB, 
di Rumah Sakit Bunda Thamrin Medan.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, atas nama Pemerintah Kota Binjai, saya beserta Wakil Wali Kota Timbas Tarigan, mengucapkan turut berdukacita atas wafatnya Pak Juliadi," kata Idaham, Rabu (10/2).

Idaham menyampaikan kabar dukacita itu dari Jakarta saat sedang mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Plataran Hutan Kota Senayan Jalan Sudirman Nomor Kav. 54-55, RT.1/RW.3, Gelora, Jakarta.

Baca juga: Juliadi meninggal, warga Binjai dan Langkat berduka

Idaham sangat terkejut mendapat kabar wafatnya  Wali Kota Binjai terpilih Juliadi.

“Semoga Allah SWT menempatkan beliau pada tempat yang terbaik di sisiNya dan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan kiranya tabah dan sabar serta tetap melanjutkan segala perbuatan baik beliau, yang sudah dilakukan beliau selama ini," kata Idaham.

Juliadi meninggal dunia pada Selasa (9/2/) malam setelah sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit Bunda Thamrin Medan akibat terpapar COVID-19 dan dimakamkan di pekuburan muslim Selesai.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021