Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat memperingati puncak Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 dan HUT PWI , yang bersamaan diperingati pada 9 Feberuari 2021, di Kantor PWI Langkat, Kota Stabat, Selasa (9/2), yang dihadiri Bupati Terbit Rencana PA dan Wakil Bupati Syah Afandin.

Puncak peringatan yang menerapkan Prokes COVID-19 dengan ketat, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Langkat Terbit Rencana PA diberikan kepada Ketua PWI Darwis Sinulingga.

Baca juga: Bupati Langkat tegaskan sejarah Melayu tak akan hilang sampai kapanpun

Bupati mengucapkan, selamat memperingati HUT PWI dan HPN ke 75, serta mendoakan, semoga PWI dan seluruh insan pers Langkat, kedepannya semakin maju dan sejahtera.

Serta, terus mampu mengedukasi dan memberikan informasi yang membangun kepada masyarakat dan pemerintah setempat terkhusus dalam melawan berita hoax, yang meresahkan.

Sementara Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat dan semua Forkopimda Langkat serta seluruh insan pers Langkat, yang telah mendukung dan hadir pada acara peringatan ini.

Sembari mengajak kepada unsur Forkopimda Langkat, untuk terus bersinergi dengan PWI, membangun negeri bertuah, termasuk dalam upaya memutuskan pandemi penyebaran COVID-19.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021