Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mendukung pengembangan Startup dari anak-anak muda Kota Padangsidimpuan yang memiliki pola pikir maju kedepan. 

"Ada rasa bangga dan senang adanya inisiatif pemuda kota Padangsidimpuan untuk mandiri serta membuka lapangan pekerjaan kepada masyarakat yang ada di Kota Padangsidimpuan, ini sangat responsif," katanya, kamis.

Ia mengatakan revolusi 4.0 diera sekarang ini dapat diimplementasikan secara serius oleh pemuda kota Padangsidimpuan dan ini merupakan awal yang baik.

Baca juga: 3.120 vaksin COVID-19 tiba di Kota Padangsidimpuan

Kedepan siapa pemuda yang memiliki jiwa enterpreneur yang bisa memperbanyak peluang lapangan pekerjaan dari startup lainnya pemerintah akan mendukungnya dan bangga rasanya.

"Semoga dapat menembua pasar nasional dan membanggakan masyarakat Kota Padangsidimpuan," katanya.

CEO Adopejek Roy Subardja kepada media mengatakan ini adalah awal inspiratif selaku pemuda yang ada di kota Padangsidimpuan membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya dengan modal startup seperti Adopejek dan Tokoadope. 

Pelaku UMKM di kota Padangsidimpuan ini minim pasar dengan adanya layanan aplikasi startup ini semoga kedepan dapat membantu masyarakat dan pelaku UMKM yang ada. 

Pelaku UMKM dapat mengakses aplikasi tersebut dengan memudahkan segala urusan nantinya sehingga apa yang dihasilkan dalam membuka lapangan pekerjaan dapat kita capai bersama kepala daerah Kota Padangsidimpuan yaitu Irsan Efendi Nasution. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021