Panglima Komando Daerah Meliter I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, menyampaikan rasa bangganya terhadap prajurit dan TNI Korem 023/KS. Hal itu disampaikan Pangdam dalam arahannya langsung kepada prajurit dan PNS Korem 023/KS, saat kunjungan kerjanya ke Makorem 023/KS, di Jalan Datuk Hitam Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (26/1).

Di hadapan para prajurit dan PNS Korem 023/KS, Pangdam berpesan sebagai prajurit Kodam I/BB harus disiplin dan tetap solid, profesional dan kompak serta tetap menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan.

“Saya bangga melihat kekompakan dan kebersamaan prajurit dan PNS di Makorem 023/KS ini. Tetap dipertahankan dan ditingkatkan,” ujarnya.

Baca juga: KPU Sibolga tetapkan pasangan Jamal-Pantas sebagai wali kota dan wakil wali kota terpilih

Tidak lupa, orang nomor satu di Kodam I/BB itu mengingatkan para prajurit dan PNS untuk hati-hati menggunakan media sosial. Hendaknyalah media sosial digunakan sebagai media untuk mempermudah komunikasi dalam kegiatan pekerjaan, bukan untuk hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan merugikan satuan.

Kehadiran Pangdam I/BB bersama Ketua Persit KCK Daerah I/BB di Makorem 023/KS disambut oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB.

Pangdam dan rombongan disambut dengan tarian persembahan dari Sanggar Tari Bintang Magika sebagai tanda ucapan rasa bangga dan ucapan selamat datang di wilayah Korem 023/KS.

Rangkaian penyambutan kunjungan kerja Pangdam ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021