Steerring Comittee (SC)  Panitia Musyawah Cabang (Muscab) IV BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Labuhanbatu Utara menetapkan calon ketua umum organisasi untuk masa bakti 2020-2023 tersebut.

Hal tersebut dikatakan Ketua SC yang sekaligus caretaker BPC HIPMI Labura M Imam Akbar via telepon, Sabtu. "Kami telah memverifikasi berkas yang masuk ke OC dan ternyata hanya satu kandidat yang mendaftar yaitu Helvin Ruida Hasi And Par SE MM," katanya.

Karena hanya seorang saja kandidat yang mendaftar, tambahnya, maka pihaknya menetapkan calon Ketua Umun BPC HIPMI Labura yang akan dibawa pada Muscab IV nantinya.

Pihaknya juga telah memverifikasi berkas persyaratan sesuai dengan yang ditentukan. Dan berkas yang diajukan Hervin dinyatakan memenuhi syarat. "Persyaratan telah dipenuhi dan kami menetapkan Hervin sebagai calon," sebutnya.

Baca juga: BPC HIPMI Labura buka pendaftaran calon Ketua Umum

Sekretariat SC Muscab IV HIPMI Labura Mhd Hidayatullah menambahkan, sebelum penetapan calon ketua umum yang akan maju dalam Muscab nantinya, telah dilakukan pembukaan pendaftaran selama tiga hari sejak 13-15 Januari 2021. 

Maka dengan demikian, terangnya, tahapan yang akan dilaksanakan selanjutnya adalah pelaksanaan Muscab HIPMI Labura.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021