Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Langkat melalui anggota DPRD Lucky Saputra menyalurkan tali asih kepada penderita penyakit hernia, warga Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Kamis (14/1).

Dijelaskannya penerima bantuan dari Partai Perindo Langkat ini yaitu Dodi Syahpura (51) yang menanggung sakit Hernia yang sudah dideritanya selama 20 tahun terakhir ini.

Baca juga: Tenaga medis di puskesmas di Binjai mulai divaksin

Adapun tali asih yang berikan dari Partai Perindo Langkat ini berupa bingkisan sembako dan uang tunai untuk membantu kehidupan sehari-hari menjalani operasi.

Selain memberikan tali asih, Lucky Saputra yang didampingi Sekretaris Perindo Langkat Hidayat Syahputra mengatakan akan membantu memfasilitasi kebutuhan sehingga Dodi dapat menjalani operasi untuk penyakitnya.

Dodi menjelaskan akibat penyakitnya ini dirinya tidak dapat melakukan aktivatas kerja berat, sementara istrinya Nurhayati, guna membantu ekonomi keluarga bekerja dipabrik kerupuk tempe disekitar tempat tinggalnya.

Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Partai Perindo Langkat kepadanya. Ia juga mengatakan telah siap untuk menjalani operasi, dikarenakan sudah tidak kuat menanggung penyakit yang dideritanya.

Penyerahan bantuan tersebut, juga disaksikan oleh Ketua Bidang Kesehatan Perindo Langkat Zulfikar, Kepala Desa Karang Rejo, Suliadi Solehan.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021