Aston Sianturi, satu dari 90 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkot Pematangsiantar yang menerima surat keputusan yang diserahkan, Selasa (29/12), di Ruang Serbaguna Bappeda. 

Penyandang disabilitas itu pun mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Pemkot mengikuti ujian CPNS formasi tahun 2019 dan kini ditempatkan di Sekretariat Daerah Bagian Umum dan Perlengkapan.

Pria yang bertitel SE itu memberi motivasi kepada rekan-rekan penyandang disabilitas lainnya untuk selalu semangat, tetap optimis dan tidak putus asa. 

Baca juga: KPPN Pematang Siantar raih penghargaan WBK di Hari Anti Korupsi 2020

Guru honorer di SMA Negeri 1 Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah itu bertekad menjadi insan yang berguna bagi nusa dan bangsa, meskipun memiliki keterbatasan. 

Sementara, Wali Kota H Hefriansyah pada penyerahan SK CPNS berpesan kepada para CPNS melaksanakan tugas sesuai bidang dan tupoksi berdasarkan disiplin ilmu yang dimiliki. 

Dalam menjalankan tugas agar melayani masyarakat dengan baik dan beretika, mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi. 

Diingatkan, pencapaian tertinggi aparatur sipil negara tidak dilihat dari jabatan yang dicapai maupun materi yang dikumpulkan, tetapi berdasarkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020