Bupati Asahan meminta rekapitulasi hasil perhitungan suara  pemilihan Bupati dan wakil Bupati Asahan tahun 2020 harus transparan

Permintaan tersebut disampaikan Kakan Kesbang Asahan, Harry Naldo Tambunan mewakili Bupati Asahan saat menghadiri rekapitulasi dan penetapan hasil pemilihan Bupati Asahan dan wakil Bupati .

"Lakukan dengan teliti dan transparan agar  hasil pilkada Asahan dapat diterima seluruh pihak, " kata Naldo, Rabu (16/12/20) di hotel Sabty garden Kisaran.

Baca juga: Sering banjir, Bupati Asahan minta PT IPS bongkar tanggul

Naldo juga menyampaikan bahwa Pemkab Asahan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada  seluruh penyelenggaraan atas suksesnya pilkada Asahan 2020.

"Sukses ini juga tak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat. Dan Bupati juga mengucapkan apreasiasi kepada masyarakat yang telah mengunkan hal suara di pilkada," ungkap Naldo.

Sementara itu, rekapitulasi hasil penghitungan suara pilkada Asahan di buka oleh ketua KPU Asahan, Hidayat juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh pilkada Asahan.

" Harapan kita, perhitungan suara hari ini bisa berjalan dengan lancar. Dan kalau bridal ada kendala malam ini selesai," ucap Hidayat.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020