Kapolres Akbp Romadhoni Sutardjo Sik melaksanakan pengecekan rekapitulasi perhitungan suara di PPK di seluruh Kota Binjai setelah selesainya pilkada di wilayah hukum Polres Binjai.

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Binjai Akp Siswanto Ginting, di Binjai, Sabtu.

Selain Kapolres turut juga Waka Polres Kompol Drs Natanael Panjaitan, Kabag Ops Akp Henman Limbong Sp Sik, Kabag Sumda Kompol Denny SH, Kabagren Kompol M Pasaribu, Kasat Reskrim Akp Yayan Riski, Kasat Narkoba Akp Rian, Kasat Binmas Akp Eva Sinuhaji, Kasat Sabhara Iptu E Sitepu, Kapolsek Binjai Utara Akp Teuku Fatir Mustafa SH MH.

Baca juga: Kapolres Binjai tinjau pengamanan TPS

Dimana pada kesemoatan itu Kapolres Akbp Romadhoni Sutardjo Sik melaksanakan pengecekan secara langsung rekapitulasi perhitungan suara ke PPK dan memantau kegiatan petugas yang melaksanakan pengamanan di kantor kecamatan di wilayah hukum Polres Binjai.

Pada kesempatan ini Kapolres mengharapakn agar dalam pelaksanaan rekapitulasi perhitungan suara di PPK berjalan sebagaimana mestinya dan tanpa kendala, serta petugas pengamanaan yang berada di PPK agar selalu melaporkan segala kegiatan kepada pimpinan.

Ia juga meminta agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah agar dalam pelaksanaan tugas tetap di pedomani guna menghindari penyebaran COVID -19, serta tidak lupa mengingatkan kepada petugas, agar tetap menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja serta selalu menjaga kekompakan.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020