Pimpinan Daerah Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat dipimpin Pelaksana Ketua Drs Syahrizal MZ adakan pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Dr Iwan Ginting SH MH, terkait Milad ke 90 organisasi keagamaan tersebut.

Hal itu disampaikan Pelaksana Ketua PD Al Jamiyatul Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ, di Stabat, JumatJumat (11/12). 

Syahrizal mengatakan berbagai kegiatan terkait peringatan Milad ke 90 Al Jamiyatul Washliyah yang berorientasi kepada peningkatan kualiatas kader Al Washliyah yang mumpuni dan berkarakter ulama.

Baca juga: Langkat raih TPAKD Award satu-satunya di Sumatera Utara

Kegiatan lain terkait milad tersebut PD Al Washliyah Kabupaten Langkat menyerahkan santunan kepada mantan mantan ketua, para sesepuh Al Washliyah dan para tokoh yang selama ini berkonstribusi besar membesarkan dan memajukan Al Washliyah di Kabupaten Langkat, katanya.

Kajari Langkat Dr Iwan Ginting SH MH sangat mendukung kegiatan yang dirangkaikan pada peringatan Milad Al Washliyah Langkat.

"Kejari Langkat akan mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh PD Al Washliyah Kabupaten Langkat," katanya.

Dalam kesempatan lain, Kajari Langkat siap bersinergitas dengan PD Al Washliyah Langkat dalam melakukan kerjasama melaksanakan Program Penyuluhan dan Sosialisasi Hukum di Madrasah di Kabupaten Langkat guna mendidik para siswa untuk mengerti dan memahami persoalan hukum.

Pada pertemuan itu PD Al Washliyah Langkat memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Langkat sebagai bentuk kerjasama Program yang berkelanjutan antara Kejaksaan Negeri Langkat dengan PD Al Washliyah Langkat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020