Bupati Asahan, H Surya BSc yakin antusias masyarakat ke TPS tinggi di pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Asahan.

"Saya yakin antusias masyarakat menggunakan hak pilihnya cukup tinggi," kata Surya didampingi istri usai menggunakan hak suaranya di TPS 7 kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Rabu (9/12).

Keyakinan tersebut, kata Surya dibuktikan dengan kunjungan pihaknya ke pelosok desa bahwa antusias masyarakat cukup baik.

Baca juga: Disdukcapil Asahan tetap buka pelayanan di hari pencoblosan 9 Desember 2020

"Kita terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya pilkada yang akan menentukan kemajuan Asahan kedepan," ungkap Surya.

Surya yang juga sebagai Calon Bupati Asahan menjelaskan pihaknya selalu memberikan pandangan politik yang baik kepada masyarakat." Kita tidak pernah lakukan blackcampaing kita hanya mensosialisasikan program pembangunan kedepan," ujar petahana

Surya juga menyebutkan pelaksanaan pilkada di TPS sudah memenuhi protokol kesehatan. Hal ini dilakukan untuk memutuskan penularan COVID-19 sehingga diharapkan tidak ada yang terpapar. Artinya jangan ragu dan takut ke TPS.

#pilkadaserentakdisumut

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020