Memberikan bantuan berupa sumur bor buat tiga masjid dan dua musolla kapasitas 1.500 liter per jam, selain itu juga diberikan bantuan berupa beras 200 paket dan satunan buat anak yatim serta makan siang bersama di Masjid Al Ihsan Desa Halaban Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.

Hal itu disampaikan Ketua Perindo Kabupaten Langkat Thomas Saputra SH, di Halaban Besitang, Kamis (3/12).

Thomas menyampaikan apa yang dilakukan ini dapat dinikmati oleh jamaah masjid maupun masyarakat semoga bisa terus bermamfaat. "Kalau ini untuk kepentingan ummat diharapkan akan terus mengalir selama masyarakat mempergunakan sumber air tersebut," katanya.

Baca juga: Pemkab Langkat ikut pencegahan korupsi

Selain itu juga dalam rangka HUT Partai Perindo pihaknya juga memerikan bantuan buat para anak yatimdan keluarga kurang mampu.

Dimana bantuan tersebut berupa beras, bantuan ini bukan hanya pada saat pemilu saja namun bisa konsisten terus menerua semoga ini menjadi nilai ibadah buat kita sekalian.

Ibuk Nuraini warga Desa Halaban Dusun 6 menyampaikan terima kasih atas bantuannya yang disampaikan Perindo Langkat. "Semoga berkah dan ini dapat kami mamfaatkan buat keluarga di rumah," katanya.

Turut mendampingi Thomas Saputra antara lain anggota DPRD Sapii, Kornel dan Lucky Saputra serta Sekretaris Zulkifli ST, Hidayat Syahputra.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020