Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menggelar pertemuan terbatas bersama Pengurus Dewan Pendidikan Kota Padangsidimpuan bersama Walikota Padangsidimpuan di Ruang Kerja Walikota Padangsidimpuan membahas peningkatan mutu pendidikan di wilayahnya. 

Dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Padangsidimpuan semua elemen-elemen dan instansi terkait juga perlu diharapkan masukan dan gambaran isu yang dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kota Padangsidimpuan, kata Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Jumat (20/11). 

Kali ini saya adakan pertemuan terbatas bersama Dewan Pendidikan Kota Padangsidimpuan mengingat satu organisasi masyarakat pendidikan yang mempunyai komitmen dan loyalitas serta peduli terhadap peningkatan kualitas pendidikan di daerah. 

Baca juga: Meningkatkan produksi pertanian, Wali Kota Padangsidimpuan serahkan bantuan kelompok

Irsan juga meminta saran serta masukan dari lembaga organisasi tersebut agar dapat memajukan dan melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai mitra pemerintah dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Padangsidimpuan.

“Saya harap adanya diskusi – diskusi dengan para kepala sekolah dan komite sekolah  yang menciptakan ide-ide kreatif dalam peningkatan kualitas pendidikan kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pendidikan Samsu Rijal berharap keberadaan Dewan Pendidikan Padangsidimpuan mampu memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan mutu pendidikan di Bumi dalihan Natolu. Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan waktu yang telah diberikan untuk berdiskusi dengan kepada daerah, mudah-mudahan apa yang akan kami laksanakan bisa memberikan perubahan dan peningkatan kualitas dunia pendidikan di Kota padangsidimpuan, ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kaban Bapelitbang Drs. M Jusar Nasution, Kadis Pendidikan M. Luhfti, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo B Susetyo dan Para pengurus Dewan Pendidikan Kota Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020