Wali Kota Binjai Muhammad Idaham  akan mendukung semua kegiatan Peraaruan Guru Republik Indonesia (PGRI) hang akan melaksanakan HUT Ke 75, dengan berbagai kegiatan.

Hal itu disampaikannya saat menerima audensi Panitia pelaksana HUT PGRI dan Hari Guru Nasional 2020.

Walikota Binjai Muhammad Idaham mengucapkan terimakasih serta akan mendukung semua kegiatan yang akan dilaksanakan.

Baca juga: Pemkot Binjai raih WTP lima kali berturut-turut

"Saya atas nama pemerintah kota mengucapkan terimakasih atas kepedulian PGRI, Inn Shaa Allah saya akan hadir disana," ujar Idaham.

"Pihaknya berharap protokol kesehatannya harus tetap dijaga agar tidak terjadi penyebaran wabah COVID-19 lagi di Kota Binjai ini. Jadi setiap event itu dijaga protokol kesehatannya," lanjutnya.

Ketua PGRI Kota Binjai Drs Abdul Haris adapun kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan diantaranya sepeda santai, peresmian pojok baca dikantor PGRI Kota Binjai.

Selain itu pemberian penghargaan bagi insan inspirasi pendidikan, webiner tentang pendidikan, pemberian penghargaan kepada guru yang sudah purna bakti serta launching b0uku.

"Tanggal 19 November nanti kita akan adakan kegiatan sepeda santai dan peresmian pojok baca, semoga bapak bisa hadir. Untuk acara puncaknya tanggal 25 November kita akan adakan di pendopo Umar Baki. Kita berharap juga bapak bisa hadir untuk memberikan arahan kepada para guru-guru," ujar Haris.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020