Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan Hendri Silitonga menyampaikan pesan kejujuran kepada kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Padangsidimpuan-Tapsel dalam pertemuan singkat di kantor Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan.

"Adek-adek PMII tolong sampaikan pesan kejujuran kepercayaan untuk generasi muda kedepan, sehingga dapat menghasilkan generasi muda kader mahasiswa yang memiliki kejujuran tinggi dalam kehidupan bermasyarakat, ucap Kajari Padangsidimpuan Hendri Silitonga, Kamis.. 

"PMII harus memberikan edukasi kepada pelajar mulai dari SD Sampai SMU, pentingnya akan nilai-nilai kejujuran dalam kehidupan sehari hari."

Baca juga: Rahmat Taufiq Pardede pimpin PC IMM Tapsel-Padang Sidempuan 2020-2021

Ini penting sekali, agar melahirgan generasi generasi penerus bangsa sesuai dengan harapan Negara kedepannya, dan itu harus terpatri di tangan adek-adek PMII, dan terpenting jangan muda dipengaruhi untuk merusak tatanan baik yang sudah ada. 

"PMII, secara pribadi dan kelembagaan saya ucapkan rasa bangga, baru ini sejarah bagi saya aktivis melakukan kunjungan dalam bingkai sinergitas guna konteks positif, saya bangga kepada PMII," katanya.

Sementara itu, Erwin Harahap Ketua Cabang PMII Padangsidimpuan-Tapsel mengucapkan rasa terimakasih yang tinggi kepada kader mahasiswa yang menyambut kunjungan dalam konteks membangun komunikasi dan silaturahmi antara aktivis dan penegak hukum. 

"Alhamdulillah, secara pribadi kedepannya semoga beliau mendapatkan prestasi terbaik dimanapun berada, semoga ini bukan kunjungan pertama dan terakhir," harapnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020