Pemerintah Kota Binjai memberikan bantuan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada anggota LVRI,KOWAVERI, PIVERI dan DHC 45 Kota Binjai, di Binjai, Selasa, dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 2020.

Bantuan yang diberikan berupa beras, gula, minyak goreng, teh dan kain sarung diserahkan Wali Kota Binjai didampingi Kepala Dinas Sosial Rudi Iskandar Baros dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Fajar Mufhlikh Lubis, SIP. MAP.

Idaham mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu wujud perhatian, tanggung jawab, dan rasa terimakasih masyarakat dan Pemerintah Kota Binjai atas segala bentuk pengabdian dan dedikasi para veteran balam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan negara.

Baca juga: Pemkot Binjai MoU dengan BJB

“Bantuan ini tidak sebanding dengan perjuangan veteran di masa lalu. Tetapi ini sebagian wujud perhatian dan rasa terimakasih kami kepada mereka para veteran,” kata Idaham.

Ketua LVRI Binjai Gimun menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian pemerintah kota Binjai untuk para veteran di kota Binjai. 

Sebelumnya bertempat di ruang BCC, Kadis Kominfo Binjai H Ahmad Ilham didampingi Staff Ahli Walikota Binjai, Asisten Setdako Binjai, Kabag Setdako Binjai mengikuti Upacara Hari Pahlawan secara virtual.

Upacara peringatan Hari Pahlawan yang dilakukan di Makam Pahlawan Kalibata Jakarta dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020