Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM, menerima satu unit mobil ambulans bantuan dari BRI Cabang Sibolga. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BRI Sibolga, Jhon Hendrik F Hasibuan di Makorem 023/KS, Senin(9/11/2020).
Serah terima bantuan ambulans itu ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan oleh Danrem 023/KS dan Pimpinan BRI  Cabang Sibolga.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan apresiasinya dan penghargaan yang tinggi kepada BRI Cabang Sibolga atas bantuan mobil ambulans tersebut. Tentunya bantuan itu sangat membantu menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan Korem di bidang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan PNS beserta keluarga dan segenap masyarakat, khususnya dalam penanganan pandemi COVID-19 di wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Baca juga: Bawa kabur uang puluhan juta dan sepeda motor, pria asal Sibolga diciduk di Sidimpuan

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meningkatkan kerja sama Korem 023/KS dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk,” sebut Danrem.

Sementara itu pimpinan BRI cabang Sibolga, Jhon Hendrik F Hasibuan berharap mobil ambulans yang diberikan ke Korem 023/KS, dapat membantu keluarga besar Korem 023/KS dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada masyarakat dan negara.

Hadir dalam penyarahan itu Kasilog rem 023/KS Letkol Inf Jokosu, Kasiintel Letkol Arh Utama Rusdyaman, Kasiter Letkol Inf Edy Herianto, Kasiren Letkol Arm Masturi dan pejabat dari BRI Cabang Sibolga.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020