Kapolres Langkat Akbp Edi Suranta Sinulingga SIk lepas satu polisi satu keluarga membawa batuan sembako dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona (COVID-19).

Hal itu disampaikan Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, di Stabat, Sabtu (7/11(.

Sebelumnya dilaksanakan apel diikuti oleh seluruh personel Polres Langkat dengan tujuan untuk memberikan bantuan sembako kurang lebih 400 paket kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah-tengah pandemi COVID-19.

Adapun isi paket sembako yang diberikan berupa satu goni beras seberat 5 kilogram, satu liter minyak makan, satu kilogram gula pasir, satu kotak bubuk teh, 10 bungkus mie instant.

Untuk mengangkut bantuan tersebut dikerahkan kendaraan dinas enam unit mobil double cabin dan sepeda motor milik masing-masing personel Polres Langkat, katanya.

Kapolres Edi Suranta Sinulingga menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmatnya kita masih diberikan kesehatan hingga saat ini, sehingga kita semua dapat mengikuti apel pada pagi hari ini.

Disampaikannya ini bukan ajang Polres Langkat untuk melakukan pencitraan namun rasa diri kita untuk ikhlas guna menolong sesama manusia di tengah-tengah pandemi COVID-19 ini dan jadikan kegiatan ini sebagai salah satu amal ibadah kita.

Perlu saya tekankan kembali, selama pelaksanaan kegiatan agar utamakan faktor keamanan dan keselamatan, laksanakan prosedur protokoler kesehatan dalam pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut.

"Selalu berdoa agar kita semua dapat terhindar dari virus COVID-19 dan semoga pandemi virus corona ini dapat segera teratasi," katanya.

Selanjutnya pelepasan personel Polres Langkat dipimpin Wakapolres Kompol Hairil Sani SH yang bertujuan untuk melaksanakan pembagian bantuan berupa paket sembako.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020