Memperingati HUT ke 56 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan (Tapsel) melakukan prosesi potong tumpeng yang dilakukan serentak seluruh Indonesia dengan harapan menang pilkada. 

Dalam sambutan Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan H Rahmat Nasution meminta seluruh kader partai untuk selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dan menangkan Pilkada.

Sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengharapkan seluruh Partai Golkar Menang Pilkada, ucapnya dalam sambutan virtual secara zooming. 

Baca juga: Wali Kota: kontribusi peneliti membangun Padangsidimpuan sangat strategis

"Perayaan kali ini dilakukan sangat sederhana, tidak hanya di daerah akan tetapi di DPP juga melakukan hal yang serupa," katanya.

Ia mengatakan apa yang diarahkan pimpinan partai, wajib sifatnya seluruh kader menjalankannya.

"Di Tapanuli Selatan, Partai Golkar salah satu partai pengusung, wajib memenangkan pasangan Calon Bupati Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, dan Rasyid Assaf Dongoran, ini merupakan komitmen," katanya. 

Dalam perayaan HUT Partai Golkar ke 56 DPD Partai Golkar Tapsel juga mengundang dan melakukan kegiatan sosial kepada ratusan anak yatim di Sekretariat Partai Golkar Tapsel. 

Turut hadir dalam perayaan HUT Partai Golkar ke 56 tersebut, Sekretaris DPD Muhammad Sunhaji, Ketua DPD AMPI Porang Pane, Anggota DPRD Partai Golkar Tapsel, Derliana Siregar, Nurhayati Pane, Andes Mar Siregar, Zulkarnaen Dalimunthe, Ali Adenan Nasution, Mhd Rawi Ritonga, Edison Ramben dan seluruh Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Tapsel.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020