Kajari Negeri Langkat Dr Iwan Ginting lantik dan ambil sumpah pejabat Kacabjari Pangkalan Brandan Ibrahim Ali SH MH, Kasi Datun Ivan Damarwulan SH, Kasi Pidsus M Junio Ramandre SH MH , Kasi Intel Boy Amali SH,MH.

"Berharap seluruh pejabat yang dilantik dapat sukses dalam bekerja," kata Kajari Langkat Dr Iwan Ginting, di Stabat, Kamis (1/10).

Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat bekerja dan mudah-mudahan kita semuanya nanti akan sukses ditempat kerja yang baru.

"Jaga diri, jaga institusi, sehingga kita akan sukses ditempat kerja yang baru sehingga di lain waktu kita bisa kembali bersama-sama," katanya.

Kasi Intel yang lama yang kini menjadi Kacabri Pangkalan Brandan Ibrahim Ali menyampaikan bertugas di Langkat selama dua tahun enam bulan, memang banyak sekali suka dan dukanya dan sangat senang bertugas disini.

"Terima kasih, kepada Kajari Langkat Dr Iwan Ginting, yang terus memberikan bimbingan dan arahan hingga bisa seperti sekarang ini," katanya.

"Mohon maaf juga bila ada kurang berkenan selama kami bertugas, jujur saya sedih," ujarnya.

Sementara pejabat yang meninggalkan Kajari Langkat yaitu M Ali Rezza yang sebelumnya Kasi Pidsus ditempatkan menjadi Kasi Pidsus Kajari Tanjung Perak Surabaya, Kasi Datun Fattah Khotib Uddin SH MKn.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020