Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto membuka secara resmi Rapat Kerja Cabang-1 Pengurus Cabang-0215 Kelurga Besar FKPPI Kabupaten Langkat Tahun 2020, di Stabat, Sabtu (19/9).

Bachtiar Susanto menyampaikan ditubuh kader FKPPI mengalir darah-darah prajurit, darah TNI-Polri. Darah TNI Polri berjuang tampah pamrih, terus menjaga kesatuan dan kesatuan bangsa dan negara.

Pesannya, FKPPI harus mampu berdampingan dengan OKP dan Ormas yang lain dan menjadi contoh bagi OKP, Ormas dan masyarakat, utamakan menyelesaikan permasalahan dengan santun.

Baca juga: Empat ASN Langkat meninggal terpapar COVID-19

Terkait kegiatan ini, terus lanjutkan rapat kerja ini tentunya menyusun program kerja, namun dimintakan program kerja tersebut bukan hanya program untuk FKPPI saja, tetapi juga untuk kepentingan masyarakat.

"Saya ucapkan terimakasih, sejauh ini saya lihat FKPPI terus melakukan hal-hal yang positif. FKPPI Langkat sudah besar, namun tanggung jawab juga besar," katanya.

Saya berharap FKPPI menjadi pelopor penegakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, ujar Bachtiar Susanto.

Sementara Wakil Bupati Langkat Syah Affandin menyampaikan dirinya menjadi anggota FKPPI dari tahun 1986, dari sinilah dirinya belajar berorganisasi hingga bisa menjadi seperti sekarang ini.

"FKPPI itu seperti apa yang ditunjukan Ketua PC FKPPI Langkat, pidato sambutan saya hitung hanya sekitar 3 menit, FKPPI memang seperti itu sedikit bicara tapi banyak berbuat kerja nyata," katanya.

Dukung kami dalam menjalakan pemerintahan, namun jangan mendukung saja namun juga sambil diawasi. Apakah kami melenceng, ataukah tegak lurus atau bahkan tidak melakukan apapun, ujarnya.

Irian Nasution selaku pembina FKPPI Langkat menyampaikan FKPPI Langkat telah membentuk Rayon dan Sub Rayon diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat.

Hal merupakan prestasi FKPPI dibawah kepemimpinan Bembeng. Siapkan kekuatan FKPPI menghadapi tantangan kedepan, perkurat barisan. Doakan, rezeki siapa yang tau, bisa saja kedepan Bembeng menjadi Bupati Langkat untuk priode yang akan datang.

Wakil Ketua PD I FKPPI Sumatera Utara sangat mengapresiasi kinerja Bembeng yang telah membesarkan FKPPI Langkat.

Semoga Rakercab 1 ini mampu berjalan dengan baik dan menghasilkan program kerja yang mampu lebih meningkatkan capaian FKPPI Langkat dan baik untuk masyarakat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020