Riki Sapariza SE terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat, untuk periode 2020-2023, Kamis (16/9) dalam musyawarah yang dilaksanakan di Gedung PKK Stabat.

Usai terpilih, Riki Sapariza SE mengatakan ini merupakan usaha untuk membangun sinergisitas untuk terus berbuat.

"Trims atas kepercayaan sahabat semuanya dan mendukung saya menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat," katanya.

Baca juga: DPW FPI Langkat berikan santunan 70 anak yatim Desa Perlis Brandan Barat

"Amanah dan kepercayaan ini merupakan motivasi untuk terus membangun Pemuda Pancasila di Kecamatan Stabat, sehingga semakin besar lagi dengan berbagai kiprahnya untuk pembangunan kepemudaan di Langkat ini," tambahnya.

Sementara Muhammad Adah Sitepu SE mewakili Ketua MPC Terbit Rencana Peranginangin menyampaikan Pemuda Pancasila jangan terlena, untuk itu mari  bersama-sama untuk terus menegakkan Pancasila, dan ingat ada bahaya laten komunis yang selalu bisa bangkit sewaktu-waktu.

"Jangan mau dipecah belah oleh siapapun, jangan karena tidak menjadi pengurus lalu terpecah belah.Siapapun nanti yang terpilih mari kita dukung dan bersama-sama guna terus membesarkan organisasi Pemuda Pancasila ini di setiap desa kita masing-masing," katanya.

Ia juga berharap agar Pemuda Pancasila menjadi motivator COVID-19 di desa sehingga COVID ini bisa kita upayakan untuk tidak semakin berkembang lagi.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020