Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, bersama DPC FPI Brandan Barat dan DPRa Desa Perlis mengadakan kegiatan santunan kepada 70 anak yatim.

Hal itu disampaikan Ketua DPW FPI Kabupaten Langkat Kiyai Riza Azhari, di Stabat, Rabu (16/9).

Dimana kali ini sasaran kegiatan yang dilaksanakan adalah berbagi santunan kepada 70 anak-anak yatim di Langkat yang terbagi di beberapa lokasi di beberapa kecamatan di Kabupaten Langkat, antara lain di Desa Perlis Kecamatan Brandan Barat, di Kecamatan Gebang, Kecamatan Binjai dan Kecamatan Selesai.

Baca juga: Pemkab Langkat laksanakan penataan kelembagaan perangkat daerah

"Alhamdulillah wasyukrillah, kegiatan ini adalah amanah dari hamba Allah Subhanahu wata'aala yang dermawan untuk didistribusikan kepada anak-anak yatim dan dilaksanakan oleh DPW FPI Langkat," katanya.

Sebelum pemberian santunan kepada anak yatim didaului dengan dzikir dan doa bersama jamaah dan anak-anak yatim yang mendapatkan santunan untuk memohon keselamatan, kesehatan dan keberkahan kepada Allah.

Khushusnya bagi hamba Allah yang memberikan kontribusi kepada anak-anak yatim agar mendapatkan balasan kebaikan di dunia hingga akhirat kelak, semoga kegiatan seperti ini terus bisa dilaksanakan dan anak-anak yatim bisa merasakan kebahagiaan.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020