Walikota Binjai, H.M.Idaham,SH,M.Si didampingi Asisten II Dahnial Reza menerima audiensi Ketua Pengadilan Agama Kota Binjai, Nuzul Lubis,S.H.I.,M.A beserta jajaran di ruang rapat Walikota, di Binjai, Rabu (16/9).

Ketua Pengadilan Agama Kota Binjai Nuzul Lubis mengungkapkan kehadirannya dalam rangka kunjungan perkenalan diri sebagai Ketua Pengadilan Agama yang baru sekaligus menjalin hubungan silaturahmi.

"Kunjungan kami ini sebagai perkenalan diri sekaligus bersilahturahmi kepada Wali kota beserta jajaran. Saya juga berharap kedepannya pengadilan Agama dan Pemkot Binjai dapat berkoordinasi dengan lebih baik lagi," ujarnya.

Baca juga: Wali Kota Binjai berikan penghargaan kepada insan olah raga

Wali Kota Binjai Muhammad Idaham menegaskan bahwa selama ini Pemkot Binjai dengan Pengadilan Agama telah menjalin hubungan yang baik.

Idaham juga menambahkan agar Pengadilan Agama dalam memberi pelayanan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

"Bantu pemerintah dalam mensosialisasikan Perwal Nomor 16 kepada masyarakat. Mari sama-sama kita memutus rantai penyebaran COVID-19 ini," katanya.

Idaham juga menerima audiensi dari Manajer UP3 PLN Kota Binjai yang baru menjabat, Aryadi Wisnu Sukendar beserta rombongan dalam rangka pengenalan diri dan silahturahmi.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020