Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK, pimpin langsung pengamanan pendaftaran pasangan balon Wali kota Binjai/ Wakil Wali Kota untuk pilkada Tahun 2020, di Kantor Komisi Pemilihan Umum Jalan Gatot Subroto Nomor 10-B KelurahanLimau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, di Binjai, Minggu (6/9).

Selain Kapolres juga hadir Waka Polres Kompol Drs Natanael Panjaitan, Kabag Ops Akp H. Limbong, SP. S.IK, Kapolsek Binjai Barat Akp Slamat Riyadi SH MH, Kasat Intelkam Akp S.BI. Manullang, Kasat Lantas Akp Joko Lelono, Kasat Sabhara Iptu Endramawan Sitepu, Kasubbag Humas Akp Siswanto Ginting, Kasi Propam Ipda Riyatno.

Baca juga: KPU Binjai terima dua pendaftaran pasangan calon

Adapun pasangan yang mendaftar sekitar pukul 10.00 WIB adalah H. Juliadi, S.Pd, M.M/Drs. Amir Hamzah, M.A.P, dengan partai pengusung Demokrat, Golkar, PPP, PKB, PSI.

Dimana Kapolres Binjai Akbp Romadhoni Sutardjo, SIK bersama Waka Polres Kompol Drs Natanael Panjaitan bersama PJU turun langsung ke kantor KPU Binjai dalam rangka kegiatan pengecekan dan pengamanan pendaftaran.

Akbp Romadhoni, SIK memerintahkan jajarannya agar dalam melaksanakan pengamanan pendaftaran pasangan balon Wali Kota/Wakil Wali Kota agar tetap tingkatkan kesiap siagaan dan kewaspadaanya.

Serta lakukan pengaturan arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan dan tetap antisipasi diseputaran kantor kpu, namun tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga pencegahan penyebaran COVID-19 dapat terputus.

Disaat melakukan pengecekan pengamanan ke kantor KPU Binjai Kapolres menghimbau para massa pendukung untuk tetap mematuhi dan mengikuti aturan yang sudah ditentukan oleh KPU.

"Tetap ikuti dan patuhi protokol kesehatan sehingga semua rangkaian kegiatan dalam rangka pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota dapat terlaksana dengan baik serta situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, ujarnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020