PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation atau biasa disebut dengan Astra Isuzu, merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang otomotif dan merupakan main dealer kendaraan niaga Isuzu serta sebagai distributor kendaraan passenger/LCV merek Isuzu di Indonesia tetap selalu memberikan pelayanan yang hebat bagi pelanggannya.

Astra Isuzu pada saat ini turut berperan serta dalam mengembangkan jaringan baik untuk penjualan, servis dan spare part. 

Isuzu saat ini memiliki 113 jaringan dan Astra Isuzu pada saat ini memiliki 51 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan masih akan terus berkembang kedepannya. 

Untuk  meningkatkan pelayanan service kepada pelanggan pemilik kendaraan Isuzu, khusus di periode bulan September 2020, PT. Astra International Tbk,- Isuzu Cabang Deli Serdang memberikan program diskon yaitu “Service Banyak Semakin Hemat”. 

Baca juga: Setelah mendonasikan 10.000 paket sembako, Astra Financial dan Grup Astra Medan serahkan dua ventilator untuk Sumut

Kepala Bengkel PT. Astra International Tbk,- Isuzu Cabang Deliserdang, Jenni Ginting di Deliserdang, Jumat (4/9) yang didampingi PIC Cabang Deliserdang Deddy Surachman, Jumat (4/9) mengatakan diskon yang diberikan adalah berupa jasa, pergantian bahan dan spare part bagi customer pemilik Isuzu Traga, Elf dan Giga dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

"Program ini sangat bermanfaat bagi pelanggan yang sudah memiliki kendaraan Isuzu lebih dari satu unit dimana apabila pelanggan melakukan servis kendaraan lebih dari satu unit dengan sendirinya diskon yang didapat akan bertambah pula," katanya.

Ia menambahkan pelanggan yang akan melakukan servis dapat datang ke Bengkel PT. Astra International Tbk,- Isuzu Cabang Deliserdang dengan alamat Jl. Medan Binjai KM 15,8 Kompleks DTC  /B-2  Diski Kabupaten Deliserdang dengan nomor handphone layanan service 081264672354,  promo juga berlaku bagi pelanggan yang menggunakan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB).

"Dalam pelayanan tersebut kami juga sudah memenuhi protokol standar kesehatan untuk antisipasi penularan COVID-19 sehingga pelanggan Isuzu akan merasa lebih aman dan nyaman," tambahnya.

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020