Pemerintah Kota Padangsidimpuan bersama TNI, Polri disiplinkan masyarakat dan memberikan imbauan menuju adaptasi kebiasaan baru di sejumlah titik di Kota Padangsidimpuan.

TNI dari Kodim 0212/TS dan Polri dari Polres Kota Padangsidimpuan bersama unsur pemerintah melakukan imbauan dan penertiban kepada masyarakat yang kurang kesadaran penggunaan masker dan melakukan edukasi protokol COVID-19.

Kabag Ops Polres Kota Padangsidimpuan Kompol Ahmad Fauzi yang memimpin kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa masyarakat Kota Padangsidimpuan harus wajib patuh terhadap imbauan pemerintah menuju adaptasi kebiasaan baru, katanya Jumat (28/8).

Baca juga: Pemkot Padangsimpuan bersama BRI luncurkan bantuan presiden

Intinya masyarakat Kota Padangsidimpuan yang ingin disiplin untuk dapat pendisplinan diri sendiri dan himbauan tetap menggunakan Masker selalu diperhatikan, Physical Distanding (jaga jarak), dan selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat, ucap Kompol Ahmad.

Kegiatan pendisplinan Adaptasi Kebiasaan Baru juga melibatkan personil Kodim 0212/TS, Polres Kota Padangsidimpuan, Satpol PP, Dinas Pada dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020