Al Jamiyatul Washliyah Kabupaaten Asahan menyatakan siap mendukung program yang dilahirkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk mewujudkan visi dan misi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

“Kami siap dukung pemerintah, dengan dukungan kami ini, harapan kami bisa sejalan dengan Pemkab unutuk memajukan Asahan kedepan,” kata Ketua Al Jamiyatul Washliyah Kabupaaten Asahan, H. Adlan Lubis saat menerima kunjungan silaturahmi Bupati Asahan, H Surya Bsc, kemarin di aula Nada Resto.

Bupati Asahan H. Surya, BSc menyebutkan pihaknya sangat bangga atas keberadaan  organisasi Aljamiyatul Washliyah di Kabupaten Asahan, organisasi ini selalu konsisten  memperjuangkan syariat Islam, organisasi ini juga mempunyai peran penting  dalam mendidik generasi penerus dalam bidang  keagamaan, khususnya di daerah Asahan.

Baca juga: Persawahan dan perkebunan di Asahan tergenang banjir akibat pendangkalan sungai

“Saya berharap organisasi ini dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat Asahan, “ ucap Surya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Asahan meminta kepada pengurus Al Jamiyatul Washliyah agar dapat menyampaikan himbauan pemerintah dalam penanggulangan dan  pencegahan COVID-19 untuk tetap memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak, agar penyebaran COVID-19 dapat dihindari.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020