Lomba sampan semarakkan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia serta berbagai lomba lainnya seperti karaoke emak-emak, pertandingan bola kaki, kasti, tarik tambang, lomba joget suami istri, lomba permainan anak-anak memperebutkan Piala Ketua PP Ranting Kampung Lama, Kecamatan Besitang Langkat Sauli Lubis.

Hal itu disampaikan Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Langkat Agung Kurniawan S.Sos, dari Besitang, Selasa (18/8), yang juga didampingi drg Mukhlis SH Mkes, M Maulana.

Adapun hadiah yang diperuntukkan antara lain piala, uang tunai Rp 4 Juta, hadiah hiburan senilai Rp 2 Juta dan beras 80 kilogram, katanya.

Baca juga: Semarak HUT Ke 75 RI, Pemuda dan Mahasiswa tanam ratusan mangrove di Langkat

Hadir juga dalam kegiatan lomba sampan memeriahkan HUT ke 75 RI itu antara lain Ketua LPPLMI Laskar Melayu Langkat Ibnu Suud, Hasneriadi, tokoh pemuda Dedi Iskandar Spd, M Irsan H Siregar SH.

Ketua Pemuda Pancasila Kampung Lama, Kecamatan Besitang Sauli Lubis menyampaikan terima kasih kepada peserta lomba yang mengikuti kegiatan menyemarakkan HUT ke-75 RI kali ini.

Dimana pelaksanaan berbagai lomba memeriahkan HUT RI ini sudah dimulai sejak 4-18 Agustus dengan puncaknya lomba sampan.

Kegiatan berbagai lomba ini juga merupakan soliditas sesama pengurus yang baru dua bulan ini dikukuhkan agar tetap solid menjaga kekompakan serta kearifan lokal yang ada di daerah ini, katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020