Produsen otomotif terkemuka, Bayerische Motoren Werke (BMW) meluncurkan produk baru The X7 karena perusahaan yakin konsumen tetap membutuhkan kendaraan berkualitas.

"Kendaraan dengan teknologi mumpuni dengan kualitas premium membuat keyakinan produk BMW tetap akan menjadi pilihan pecinta otomotif, meski masih ada pandemi COVID-19," ujar General Manager PT Artha Motor Lestari (AML), Lisa Wijaya di Medan, Kamis (13/8).

Dia mengatakan itu saat meluncurkan The President BMWX7 xDrive40i Pure Excellence dengan tiga baris kursi individu di BMW AML Medan.

Mobil dengan kelas Sport Activity Vehicle (SAV) merupakan salah satu varian paling mewah dan varian pertama dari BMW Seri X7 xDrive40i Pure Excellence. THE X7 hadir dengan desain interior luas, elegan, kursi belakang baris ke-tiga, pemilihan material premium, dan proses pengerjaan detil yang bergabung untuk menciptakan suasana mewah.

"Berkelas, eksklusif dan lapang menyatu dalam Sports di The X7," ujar Lisa.

The X7, ujar Lisa merupakan lanjutan dalam model offensive BMW segmen kendaraan premium. Kemewahan BMW X7 semakin dirasakan dari sistem driver assistance canggih yang tersedia untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengguna.

BMW X7 xDrive40i Pure Excellence hadir dengan Cruise Control dengan fungsi pengereman, serta Collision and Pedestrian Warning dengan fungsi City Braking, yang menginfokan pengemudi saat pengendara sepeda terdeteksi di sekitarnya.

Parking Assistant dapat memilih dan bermanuver secara otomatis ke slot parkir yang sejajar dengan jalan. Sistem itu menangani akselerasi dan pengereman, kemudi, dan perubahan gigi apa pun yang diperlukan. Kamera belakang dirancang untuk memberi pengemudi pandangan yang sangat jelas. Seluruh sistem bekerja sama untuk membuat gambar 360 derajat dari kendaraan dan area sekitarnya pada Control Display.

First-Ever BMW X7 dibandrol dengan harga Rp2,399 miliar off-the-road.

Sales Supervisor BMW AML, Raja Omar, mengatakan, komitmen BMW dengan produk-produk berteknologi tinggi menurutnya sangat efektif untuk menjaga pasar kendaraan kelas premium.

“Komitmen BMW untuk tetap menghadirkan produk berkualitas dan paling unggul terbukti mampu memberikan tempat tersendiri bagi masyarakat dan itu menjaga pasar kami meski ada pandemi COVID-19," ujarnya.

After Sales Manager BMW AML, Vika Agustinus, mengatakan, selain produk berkualitas premium, komitmen dalam layanan service juga menjadi hal yang membuat BMW tetap optimistis mengeluarkan produk baru dan diminati pasar.

Di tengah pandemi COVID-19, ujar Vika Agustinus, pelayanan kepada konsumen semakin dimaksimalkan dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan. Dia menegaskan layanan memang sesuai standar BMW dari Jerman.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020