WOM Finance membuat program "Promo Merdeka" untuk produk multiguna memperingati HUT ke-75 RI sekaligus membantu permodalan masyarakat di tengah pandemi COVID-19. 

"Promo hingga bunga nol persen itu untuk produk multiguna baik dengan jaminan BPKB motor (Pembiayaan Multiguna MotorKu) maupun mobil (Pembiayaan Multiguna MobilKu)," ujar Direktur Pemasaran WOM, Finance, Wibowo di Medan, Senin (10/8). 

Program itu merupakan apresiasi perusahaan kepada masyarakat/konsumen di peringatan HUT RI. 

Program itu juga diluncurkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pendanaan di saat pandemi COVID-19.

Program promosi dengan bunga rendah hingga 0 persen itu berlaku selama bulan Agustus 2020.

Selain bunga rendah hingga 0 persen, keunggulan program itu juga antara lain adalah besar pencairan hingga 90 persen dari harga "on the road".

Persyaratan program bunga rendah hingga 0 persen berlaku untuk kendaraan dengan usia maksimal lima tahun atau maksimum kendaraan tahun 2015 untuk kedua produk pembiayaan multiguna. 

Program  promo itu berlaku untuk konsumen baru maupun konsumen yang pernah mendapatkan pembiayaan WOM Finance dengan masa tenor 3 - 6 bulan. 

Pencairan pembiayaan minimal Rp20 juta untuk produk pembiayaan multiguna MobilKu sedangkan produk pembiayaan multiguna MotorKu mulai dari Rp2 juta.

"Program Promo Merdeka itu diluncurkan sebagai salah satu upaya membantu konsumen yang memiliki kendala pendanaan akibat dampak pandemi COVID-19," katanya. 

Businessman Unit Head Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Effendi Simatupang, menyebutkan, program promo itu merupakan perwujudan dari komitmen perusahaan untuk masyarakat dalam memeriahkan peringatan HUT ke-75 RI. 

Di masa Pandemi COVID- 19, WOM Finance tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya. 

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020