PT Trans Continent yang bergerak di bidang jasa dan transportasi menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) ke Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, berupa beras sebanyak 4 ton.

Bantuan CSR itu diserahkan oleh Direktur Utama PT Trans Continent, Ismail Rasyid melalui Koordinator Cabang Trans Continent Sibolga-Tapteng, Hadiansyah Tanjung, didampingi Humas Trans Continent, Asnawi, dan Support Operasinial, Rusli Adam, di Gedung Serbaguna Pandan, Kamis (30/7/2020).

Baca juga: Danrem: Media punya peran strategis dalam menyampaikan informasi

Dijelaskan Hadiansyah, bantuan CRS yang disalurkan untuk kedua kalinya itu guna membantu masyarakat Tapanuli Tengah yang terdampak COVID-19. Untuk itu dia berharap, bantuan CSR berupa beras sebanyak 400 sak ukuran 10 Kg, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk masyarakat Tapanuli Tengah khususnya yang terdampak COVID-19.

“Alhamdulillah, perusahaan kita masih bisa menyalurkan CSR di tengah pandemi saat ini. Karena perusahaan kita masih tetap beroperasi melayani kebutubuhan masyarakat di bidang jasa pengangkutan. Dan sebagian hasil perusahaan itu disalurkan dalam bentuk CSR ke daerah, sebagai bentuk kontribusi dan perhatian perusahaan kepada pemerintah daerah,” ujar Tanjung.

Dikatakan Tanjung, selain ke Pemkab Tapanuli Tengah, PT Trans Continent juga juga menyalurkan CSR ke Pemerintah Kota Sibolga untuk bantuan COVID-19, ke Kodim 0211/TT, ke Polres Tapanuli Selatan, mengingat wilayah kerja perusahaan mencakup ketiga daerah tersebut (Sibolga, Tapteng, Tapanuli Selatan).

“Sekali lagi atas nama PT Trans Continent kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah. Kiranya bantuan yang diberikan perusahaan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membantu masyarakat, dan kemitraan antara perusahaan dengan Pemkab Tapteng terus terjalin dengan baik,” harapnya.

Sementara itu mewakili Pemkab Tapanuli Tengah selaku penerima bantuan yakni dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR dari PT Trans Continent.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan CSR dari PT Trans Continent ke Pemkab Tapteng. Bantuan ini akan disalurkan sesuai dengan peruntukannya,” ujar Maslan Berutu selaku Kabid Pelayanan.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020