Perusahaan panas bumi PT Sorik Marapi Geotermal Power (SMGP) menyerahkan hewan kurban berupa enam ekor sapi.

Dua ekor sapi diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), kemudian satu ekor diserahkan kepada Polres Madina dan tiga ekor lagi diserahkan kepada masyarakat yang berada di wilayah kerja perusahaan, yaitu Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kecamatan Puncak Sorik Marapi dan Kecamatan Panyabungan Selatan.

Baca juga: BPJamsostek Madina donasikan masker dan vitamin

Penyerahan hewan kurban tersebut melalui CDCR PT SMGP, Ade Roby Cahyadi dan diterima Kepala Bagian Kesra Setdakab Madina, Mulia Gading SE di halaman masjid agung Nur ala Nur Desa Parbangunan Panyabungan, Selasa (28/07).

Ade Roby Cahyadi menjelaskan penyaluran hewan kurban ini merupakan program rutin perusahaan.

Baca juga: Sempat lumpuh delapan jam karena longsor, jalan ke Panyabungan Timur kembali bisa dilalui

"Tahun ini kita menyalurkan enam ekor sapi yang akan dibagikan kepada masyarakat melalui kerja sama dengan Pemerintah dan ada juga melalui Polres Madina," ujarnya.

Kabag Kesra Setdakab Madina, Mulia Gading SE mengapresiasi perusahaan panas bumi PT SMGP yang menyerahkan enam ekor hewan kurban tersebut.

"Kita sangat mengapresiasi kepedulian perusahaan ini kepada masyarakat kita. Hari raya kurban adalah semangat kebersamaan dan keikhlasan," ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020