Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga  memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Ops Kepolisian Mandiri Kewilayahan "Patuh Toba-2020, di wilayah hukum Polres Langkat", dengan tema meningkatkan kesadaran dan kepatuhan bidang Kamseltibcarlantas, di Stabat, Kamis.

Edi Suranta pada kesempatan itu menyampaikan dalam rangka meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta kepatuhan masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan, Polres Langkat dan jajaran akan menggelar Ops Patuh Toba-2020, selama 14 hari mulai 23 Juli hingga 05 Agustus 2020.

Baca juga: Hanya hitungan bulan, sudah tiga orang Pelaksana Tugas Kadis Kesehatan Langkat

Baca juga: Kejari Langkat ikuti HUT Adhyaksa melalui vidio conference

Dimana prioritas penegakan hukum Ops Patuh Toba 2020 meliputi melawan arus lalu lintas, menaikkan penumpang di atas kap mobil, menerobos lampu lalu lintas.

Tujuan dari pelaksanaan Ops Patuh ini demi tertibnya situasi lalu lintas yang aman tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan pelanggaran dan macet, meningkatnya ketertiban dan kepatuhan hukum serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, berkurangnya tempat penyebaran COVID-19.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020