Bupati Asahan, H Surya BSc bersamaan sekretaris Daerah (Sekda) Taufik ZA meresmikan gedung  Yayasan Pendidikan Quran dengan ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Bupati mengapresiasi keberadan Yayasan Pendidikan Quran tersebut. 

Karena dengan keberadaan pendidikan quran secara otomatis yayasan ini telah membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam mencerdaskan generasi bangsa khususnya di Asahan.

Baca juga: Satlantas Polres Asahan akan tilang pengendara salah jalan

Semoga pendidikan quran yang berada di Kelurahan Sentang ini bisa melahirkan generasi yang cinta quran dan generasi yang baik.

"Atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada segenap pengurus Yayasan Pendidikan Quran," katanya.

Sementara itu dalam rangka menghadapi pandemi COVID-19 yang telah melanda negeri ini, Bupati Asahan yang juga Ketua Gugus Tugas COVID-19 mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol pencegahan kesehatan.

Baca juga: Bupati Asahan bantu pembangunan Musholla Al Fajar Desa Sei Alim Hassak

Yakni dengan melakukan cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan dan jaga jarak, tetap mengenakan masker dalam beraktifitas dan selalu berolah raga dalam meningkatkan imun tubuh.

Ketua Yayasan Pendidikan Quran, Edy Sucipno, MA menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati di Yayasan Pendidikan Quran.

Diharapkan kedepan pendidikan Quran ini mendapat dukungan dari Pemkab Asahan demi untuk kemajuan generasi yang menimbah ilmu di pendidikan quran tersebut.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020