Bupati Asahan H Surya, BSc melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al Fajar bertempat di Desa Sei Alim Hassak Kecamatan Sei Dadap, sekaligus menyerahkan bantuan 100 sak semen.

" Bantuan ini untuk mempercepat pembangunan musholla ini," ucap Bupati didampingi Dandim 0208 Asahan, Letkol inf Sri Marantika Beruh

Bupati juga mengingatkan kepada BKM agar setiap pembangunan rumah ibadah supaya melengkapi  surat alas haknya agar tidak menjadi persoalan di kemudian hari. " Jangan lupa surat dilengkapi," sebut Surya.

Baca juga: KPK geledah rumah pengusaha warga Asahan di Jalan SM Raja

Baca juga: Tim gabungan amankan 500 balpress pakaian bekas di perairan Asahan

Selain itu, Bupati meminta tokoh agama, tokoh masyarakat bersama sama dengan pemerintah supaya lebih efektif melakukan himbauan pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan selalu gunakan masker, cuci tangam pakai sabun, jaga jarak dan tetap berolahraga dalam meningkatkan imun tubuh.

Ketua panitia pembangunan Musholla Al Fajar, Saharuddin Lubis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan, H Surya BSc atas bantuan yang diberikan. Selain itu bantuan juga datang dari dari masyarakat yang ada di Desa Sei Alim Hassak dan juga sumbangan dari pihak lain yang tidak mengikat.

Selain Bupati memberikan sumbangan, Dandim 0208/AS  memberikan bantuan 100 sak semen dan tim relawan  sebanyak 50 sak semen.

Pada kesempatan  yang sama,  Bupati juga meresmikan Musholla Somadiah, Desa Sei Halim Hassak dan penandatanganan prasasti peresmian  Mesjid Nurul Hasanah, Dusun II Desa Binjai Manis, Kecamatan Sei Dadap.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020